Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Rumah Tentang Privasi Hubungi Berlangganan Via Email | Facebook | Twitter Foto Hot Artis Aura Kasih di Majalah Popular Mulus Banget

Aura Kasih

Photobucket

Aura Kasih

Aura Kasih

Aura Kasih

Photobucket

Aura Kasih Pindah Jalur Album Baru

Lama tak terlihat, Aura Kasih saat ini sedang mempersiapkan album baru. Berbeda dengan dua album sebelumnya, Malaikat Penggoda (2008) dan Puncak Asmara (2009), tidak akan ada lagu sedih dalam album terbaru nanti. Tidak hanya itu, Aura Kasih juga akan mencoba musik reggae sebagai penyegaran.

"Biarkan musik Melayu tidak melanjutkan, jadi saya memilih musik reggae," katanya, setelah menonton konser Peterpan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Selasa malam.

Demi kelancaran keluar keinginan tersebut, Aura Kasih juga mengambil vokalis Blackout, Azizi. Penyanyi kelahiran Bandung, 23 Februari 1988, akan berkolaborasi untuk menyanyikan sebuah lagu reggae dengan dia. Itulah juga mengapa, belakangan ini, dia sering menghabiskan waktu dengan Azizi untuk mendapatkan kimia, sebelum memasuki dapur rekaman.

"Teman-temanku semua musisi saya belajar banyak tentang musik dan genre lagu.. Kebetulan tidak suaranya (Azizi) yang baik, dan saya merasa lebih cocok untuk berkolaborasi dengan dia," kata Aura Kasih .

Meskipun beralih dari saluran musik Melayu, namun dari segi penampilan tidak ada yang berubah. Asmara 2 Diana pemain film mengaku ia akan mempertahankan keseksian nya di atas panggung. "Mungkin sedikit seksi, tetapi tidak menyimpang dari norma-norma. Dari dulu sampai sekarang saya masih suka gaun ini. Masih bisa diterima," Aura Kasi h kata.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel, juga diyakini masih memiliki penggemar setia, meskipun itu lebih dari setahun dari dunia hiburan, terutama vakum tarik suara. "Jika opini publik tentang saya, saya hanya bisa berusaha. Jika Anda suka atau tidak, ya, itu orang yang tepat," Aura Kasih ditambahkan.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar