Bulu Perindu Aura

Kamis, 08 Desember 2011

Profil Foto Seksi Belahan Dada Alice Norin

Apakah Anda suka pic ini?

Alice Norin Seksi Alice Norin Biografi:
Nama Lengkap: Alice Norin
Nick Name: Alice Norin
Tempat / Tanggal lahir:: Norwegia, 21 Juni 1987
Zodiac: Gemini
Kebangsaan: Indonesia
Nama Ayah: Alfred Almendinga
Nama Ibu: Sofie
Anak ke 1 dari 3 bersaudara
Warna favorit: merah dan hitam

Alice Norin Profil:
Alice Norin karir di dunia hiburan dimulai sejak dia berumur 13 tahun, dimulai dari dunia modeling, muslim wanita yang memberikan ke dunia peran. Itu dibuktikan oleh dia bintangi beberapa sinetron ini oleh Alice Norin termasuk Wulan, Putri Kembar, Gadis, Dia, Cinta SMU, Magic Teman, Allah adalah besar. Puas den dgan dunia sinetron, Alice Norin juga ingin memperpanjang karirnya dengan memainkan peran di dunia film horor disebut psikopat.

Alice Norin karir di sinetron:
Wulan, Kasih, Diva, Teman Ajaib, Allah Maha Besar, Dia, Gadis, Putri Kembar, Cinta SMU, Teman Ajaib, Maha Kasih, Maha Cinta, Bunga Kasih Sayang

Alice Norin karir dalam film:
Psikopat (2005), Ketika Cinta Bertasbih (2009), Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009)

Alice Norin karir sebagai bintang iklan:
Gerry (Romeo & Juliet), Starmild (Direktur Obsesi), Dia, BCA, Viton, Hore


Alice Norin Hot

Alice Norin Hot

Alice Norin Hot

Alice Norin Hot

Lelah Menjadi seorang pemain, Alice ingin bertanggung jawab atas para pemain yang menjadi direktur, ia menyadari dengan bekerja pada klip video berjudul Malam Gitar Rusty Out di album Repackage suaminya DJ Riri Mestica.
Dalam Hidup Priadinya tidak seperti artis - artis lain, Alice Norin tidak menghabiskan banyak waktu untuk - tahun hanya untuk kencan dan berulang - pacaran perubahan. DJ Riri Alice menikah saat berusia hampir 20 tahun .. ugh .. waw bukan.akad menikah sangat muda sekali dilakukan di rumah Alice di Bilangan Cipete Jumat 19 Januari 2007, dan resepsi yang dikombinasikan dengan dua Norwegia dan budaya Sunda yang akan diselenggarakan di Masjid Pondok Indah.

Alice Norin Hot

Alice Norin Hot

Jika Anda mengikuti infotainment terbaru dari wanita cantik Alice Norin, pasti sudah tahu ada masalah rumah tangga. Meskipun kehidupan rumah artis dengan indah suaminya Alice Norin, DJ Riri Alice mendapat masalah akibat perselingkuhan, namun pada kenyataannya, Alice Norin 's masuk sendiri, tidak menolak poligami, asalkan dengan kondisi tertentu.

Alice Norin mengatakan, saat ditemui di Panti Asuhan Assurur, Jalan HH, No 63, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16 / 6) "Poligami tidak dilarang, silakan saja. Tapi harus ada prasyarat, jika saya poligami , saya akan menyukai kondisi, tidak ada yaitu dapat mengatur saya dengan apa yang telah saya Itu sampai sekarang masyarakat tidak mengerti, dia harus dapat meminta kondisi.. "

Alice Norin Hot

Alice Norin Hot

Alice Norin Hot


Meskipun sepakat untuk bercerai dengan suaminya, DJ Riri. Alice Norin mengaku masih mencintai Riri. Menurut Riri adalah orang terbaik yang berhenti dalam hidupnya. Namun keduanya telah sepakat untuk memisahkan. "Sekarang ini orang yang paling berkesan di hati saya, ya dia. Setelah saat ini, ia masih orang terbaik dalam hidup saya," kata Alice Norin. Tidak hanya itu kedua belah pihak keluarga saling mendukung. Bintang ini dikatakan Berstasbih Ketika Cinta itu, jika menjada kemudian, ia akan fokus pada karir dan mengurus ayahnya. "Saya ingin fokus pada karir dan mengurus ayahnya dan keluarga saya," katanya. Meski begitu, dia tidak pernah mengatakan maaf untuk membangun sebuah bahtera dengan pekerjaan rumah tangga sebagai seorang DJ (disc jockey) bahwa Alice Norin. Menyesali kenyataan bahwa perceraian sudah di depan mata. "Hari-hari yang indah dengan Riri Saya senang menikah dengan Riri.. Dia telah mengajarkan saya tentang kehidupan," pungkasnya.
SUKA LIKE FACEBOOKNYA YA.. KLIK DI SINI

SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar