Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Seksi Artis Delia Septianti (Firman) di Majalah Popular Hot Banget

"Delia Septianti"
Tidak lagi mudah mencair ... Pria itu kemajuan.

Kaki, bentuk tubuh menawan, wajah cantik, dan sumber daya intelektual yang cukup untuk membuat melompat sebagai salah satu presenter muda yang disukai pria. Tapi kenapa tepatnya cinta dengan subjek dia jarang menang? Namun kesetiaan kepada kekasih yang luar biasa. Apa yang salah dengan gaya gadis yang suka mempelajari zona seks erotis pada tubuh pria ini? Mengapa ia sekarang tidak lagi mudah untuk percaya bahwa manusia sanjungan kain?
Delia, Pria Mapan & Alam manja

Delia sekarang berbaring di meja kayu. Kulit putih murni tampak seolah kontras bentrok dengan cerah lingerie berwarna le kamar kerja yang ia kenakan. Matanya berbinar-binar menatap lensa kamera, bibirnya sensual, indah dilukis oleh cahaya redup

Berbicara tentang kekasih hati, gadis cantik ini terlihat menekuk berkaki yang canting untuk menekuk yang canting menikmati menjawab pertanyaan, ketika ada pertanyaan yang terlalu berliku, sehingga menyentuh sisi sensitivitas, dia hanya tersenyum, tertawa riang, atau hanya tersipu. Meskipun ia mengatakan dalam menekankan pentingnya pendirian bagi tingkat hubungan kencan serius untuk menjadi salah satu topik yang menarik. Selain itu, ia secara terbuka menyatakan bahwa ia termasuk tipe wanita yang setia.

Della Septianti

Della Septianti

Sikap apa yang Anda suka dari seorang pria? "

"Oh ya ... bagaimana jika pacar saya masih senang karena sekarang lebih dewasa dari saya dan benar-benar ngemong. Dan aku hanya menemukan lho dia. Pendekatan proses untuk menghubungkan hanya sebentar. Karena kami sering bertemu. Awalnya diidentifikasi sebagai teman Apakah tidak. tahu mengapa,
tapi saya merasa senang jika jalan aja lagi kepadanya, apa yang saya menatapnya. Pertama dia lebih matang, empat tahun di atasku. Sudah bekerja, dan iman harus. "

Della Septianti

Della Septianti

Della Septianti

"Sudah mapan .... Lalu betapa pentingnya pembentukan manusia menurut Anda?"

Delia tertawa sejenak ketika saya mendengar pertanyaan, yang lain mengernyit dan kemudian ekspresinya berubah serius. "Untuk pria, jika Anda memiliki hubungan kencan yang serius, itu pendirian penting Anda melihat saya ketika pacaran serius,. Dan ketika itu sama-sama cocok, pasti mikirnya ke depan harus lebih serius. Jadi akan menyenangkan jika sudah ditetapkan. Terutama jika orangtua tahu pasti ingin mapan. "

Delia Septianti Biografi (Firman):
Delia Septianti atau akrab dipanggil penghormatan kepada penyanyi jazz, bintang sinetron dan pembawa beberapa program televisi.

Perempuan yang memiliki nama asli Amelia Septianti anggota band Ecoutez!. Mana pernah merilis album berjudul EKUTE. Selain juga membintangi sinetron, seperti BUNGA Virgin, UNTUK TETAP CINTA MATI, GUDANG ANAK, LUV, dan gerhana.

Sementara sebagai presenter bintang kelahiran Jakarta, 1 September 1985, telah membawa acara populer terjadi di TPI, hilight Otomotif di TV7, MotorGP di TV7 Kuis dan Isu dalam Global TV.
sumber www.fotoartis.in

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar