Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Seksi Artis Debby Ayu di Pantai

Debby Ayu lahir di Bandar Lampung, Indonesia, 7 Agustus 1988. Nama lengkap nya adalah Debby Ayu Novitasari Agustine atau dikenal sebagai Debby Ayu adalah rising star baru dari Indonesia. Dia bermain sekarang 'KAWIN KONTRAK LAGI' dia datang kembali dengan film terbaru 'MBA'.

Melompat ke mesum di beberapa film, membuat artis yang baru Debby Ayu The Next Bomb Sex dikenal sebagai. Sayangnya, Debby menjawab malu-malu.

Setelah muncul di film dan sensual Kontrak MBA Pernikahan Sekali lagi, ini artis dari Lampung makin berani ketika bermain dalam film yang Pocong implan. Debby tampil topless dan hanya bercangcut ria dalam genre film horor.

Debby terlihat lebih profesional ketika diperintahkan melompat ke tempat tidur. Dia tidak gugup ketika disorot bagian penting dari kameranya.

Apakah telah menjadi hobi melakukan syur? "Bagi saya, tantangan tidak harus (melompat) buka-bukaan. Peran aku di sini menjadi psikopat," kata Debby, yang tampak canggung ketika dibombardir dengan pertanyaan tentang tampilan menyukai vulgar.

Debby Ayu

Debby Ayu

Debby Ayu

Debby di film ini bertindak sebagai perempuan penggoda. Gadis ini mencoba total dalam akting, jadi dia bersedia untuk menghapus pakaiannya demi menggoda seorang pria.

"Sejujurnya aku tidak ingin selalu dikaitkan dengan (selalu vulgar)," jawab singkat.

Setelah film Pocong peluncurna implan, langsung ngacir pulang Debby. Lampung mantan model top enggan untuk menjawab, dia yang akan menjadi Bom Seks Selanjutnya dalam Negara.

Debby Ayu

Debby Ayu

Debby Ayu

Indonesian sisi film negatif adalah masih ada banyak unsur yang muncul dalam sebuah film seksi. Bahkan untuk 'Pocong implan' film, tapi untuk Debby Ayu sendiri tidak benar-benar ingin telanjang selalu bertindak.

Dalam film sutradara Findo Purwono plot, Debby Ayu berperan sebagai Julie, seorang wanita adalah psikopat Rako urusan. Dalam film tersebut ia menampilkan banyak gambar seksi, bahkan hanya mengenakan celana dalam saja.


Bonus spoiler gan:):


Debby Ayu

Debby Ayu

Debby Ayu


Namun demikian, untuk peran dalam film Debby Ayu adalah sebuah tantangan. Karena ada ia memainkan karakter psikopat, sementara membuka-membuka adegan adalah sesuatu yang dapat memperkuat karakter.

"Dalam film ini memberikan tantangan baru Di sini saya bermain Julie yang memiliki karakter psikopat.. Jadi tidak hanya membuka-buka baju doang," katanya dalam konferensi pers 'implan Pocong' film di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, Debby juga mengaku melakukan adegan tersebut dalam film tersebut karena perannya sebagai urusan wanita. Jadi adegan ini terbuka hanya untuk memperkuat karakter perselingkuhan.

"Dalam film ini saya tidak melompat ke peristiwa itu, jadi saya pikir adegan terbuka seperti itu untuk memperkuat unsur kecurangan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar