Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Pose Seksi Dewi Astri (Hot)

Dewi Astri - Merawat Kulit kristal digunakan

Seniman sering tampil di FTV (film televisi) tidak pernah punya masalah dengan kulit wajah. Berbagai cara untuk menghaluskan wajah kembali ia mencoba, namun gagal. Akhirnya pilihan jatuh pada metode dermabrasi dengan kristal.

Tindakan abrasi kulit mekanik bertujuan menghilangkan kulit mati, dalam rangka untuk mendapatkan pertumbuhan kulit yang lebih baru. "Saya sudah mencoba berbagai terapi, dari mulai pengobatan di sebuah salon kecantikan dengan dokter medis dengan cara kulit saya kebetulan punya patch hitam di wajah dan ingin membersihkan.. Telah Mencoba beberapa tempat, tetapi hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya, saya cocok di tempat Ngongoh, seorang ahli kecantikan, "jelas pemain di Kerahiman Ilahi adalah sebuah drama religius.

Dewi, panggilan akrabnya, tidak tahu persis apa bahan yang digunakan dalam terapi. Namun, ia percaya itu adalah terapi yang aman dan efektif. Setelah beberapa bulan mencoba, dia puas dan tidak pernah merasa aneh.

"Banyak artis dan mengapa istri pejabat yang telah berlangganan ke tempat. Mereka tampaknya cocok alias tidak ada masalah. Saya sendiri menjadi lebih puas karena kulit segar dan bersih, bercak hitam di kulit juga hilang," katanya.

Dewi Astri Hot

Organ Intim Ratus

Dengan semangat ia kemudian bercerita, bagaimana terapi dermabrasi kristal. Dermabrasi atau Mikrodermabrasi adalah sebuah program untuk memotong sel-sel kulit mati pada wajah. Perawan lapisan kulit secara bersamaan mengangkat. Kebetulan bahwa media yang digunakan adalah dewi kristal.

"Seperti amplas, kristal mini yang digunakan untuk menggosok lapisan kulit atau sel-sel kulit mati. Hanya setengah jam, hasil dari kulit sehingga lebih halus dan cerah," katanya penuh semangat.

Selama tiga bulan ia melakoni terapi ini di sebuah klinik di Cikarang daerah. Kelahiran perawan diucapkan di Jakarta, 24 Juli 1982, paket yang ditawarkan berkisar dari wajah saja ke seluruh tubuh.

Dewi Astri Hot

Dewi Astri Hot

"Aku pilih wajah saja Pada minggu pertama harus datang setiap hari, kemudian hanya sekali seminggu selama sebulan.. Harga mulai dari 3,5 juta hingga puluhan juta dolar. Meskipun tempat mereka di pasar, terus sibuk lho. .. dan yang datang terutama dari kelas atas, "katanya.

Untuk perawatan tubuh seperti lulur, Dewi biasa melakukannya setiap dua minggu, di salon atau spa. Jika ada penembakan tidak, dia berada di rumah sepanjang hari merawat tubuh, dari kepala sampai kaki.

Bahkan, ia rajin menjaga kesehatan organ intim ratus dengan terapi. "Ini harus dijaga dong, apalagi sekarang banyak penyakit aneh Soal biaya relatif., Karena tergantung pada terapi yang dipilih dan tempat," kata wanita yang dianggarkan biaya sekitar tiga juta rupiah per bulan untuk merawat tubuh ini.

Kecuali untuk dermabrasi, ia mengaku tak memiliki salon langganan. Masing-masing tempat diyakini memiliki keunggulan dan ia dapat mencoba.

Dewi Astri Hot

Dewi Astri Hot


Jus Buah Murni

Menjaga kesehatan kulit dan kebersihan adalah beberapa upaya gaya hidup sehat. Soal makan, ia merasa tidak perlu berpantang. Anehnya, meskipun makanan kolesterol sering seperti jeroan dan daging, hasil dari pemeriksaan medis hingga justu mengungkapkan kolesterol di bawah angka normal.

"Saya juga tidak tahu mengapa Tapi, itu tidak berarti aku begitu terus makan daging dan jeroan.. Takut bahaya lain mengancam," katanya.

Tiga tahun lalu ia menjalani diet dengan hanya makan apel dan minum air. Hasilnya cukup memuaskan, tapi ia tidak terbiasa transmisivitas sarapan. Sekarang, pemilik cm berat 50 kg dan tinggi 164 dianggap sarapan itu baik. Dia juga tidak harus membatasi nasi karena semua disesuaikan dengan kebutuhan. Yang pasti, setiap pagi ia digunakan untuk minum jus buah murni.

"Segala puji bagi minum jus setiap hari, serta sayuran Jika sibuk syuting pagi saya mencoba untuk makan buah-buahan dan sayuran pertama.. Saya suka campuran beragam jus buah, apel, stroberi, apukat, mangga. 'S Baik , kau tahu ... aku ingin mencoba? " dia bertanya.

Samping lain Dewi Astri

• Bermain di opera sabun dan Jun Jin, Misteri, dll. Pada awal karirnya di dunia akting sinetron kesulitan, sementara harus mengulang adegan hingga 20 kali! capek deh!

• Pakaian mungkin tanpa label terkenal, tetapi sepatu harus bermerek. Koleksi dari sekitar 45 pasang sepatu.

• Joy mengumpulkan parfum dengan kemasan yang menarik dan buah terutama beraroma. Jumlah koleksi sudah 40 spesies.

• Sejak dua tahun lalu sudah ingin menikah, tetapi tidak ada yang diusulkan. Selama pacaran ini terus berlanjut
sumber  www.fotoartis.in

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar