Bulu Perindu Aura

Sabtu, 10 Desember 2011

Foto Model Seksi Eline Santie Hot

Dalam dua di hati idola menghasilkan trauma berkepanjangan. Ia begitu hati-hati memilih pengganti. Meskipun tidak ingin berlarut-larut dalam kesendirian, pada kenyataannya ia hanya mampu menyediakan 30 persen dari isi cintanya. Sisanya, hanya dalam kasus. Bahkan, dalam hal agresivitas untuk bercinta, dia sangat mendominasi. Mungkin karena ia begitu percaya diri dengan bokong yang indah dan gingsulnya dua? Atau karena grogi ketika dinilai pria tampan?
Santie, Anggur & Koneksi

Kejarlah dunia hiburan, khususnya model, bukan hal yang mudah bagi para gadis yang tampak eksotis. Meskipun keluarga tidak disetujui, Santie tetap teguh dan percaya diri dalam sikapnya. Padang gurun dunia mulai untuk model tapaki dia dari tanah airnya, Pontianak, Kalimantan Barat, hampir tujuh tahun yang lalu.

Perempuan Seksi Lingerie Galeri Kecantikan Basah Sexy Pose Bikini Bahasa Indonesia & Mimpi Model Lucu bersama-sama dengan menangkap foto Majalah Populer pertama.

Elena Santie

Elena Santie

Dari sekedar mencoba, harus serius. Sebelum pindah ke Jakarta tahun lalu, gadis kelahiran 24 September 1985 bahkan tidak pernah mencoba catwalk panggung dan sejumlah kafe di Kuching, Malaka, Kuala Lumpur dan beberapa kota lain di Malaysia.

Di tengah kesibukan sampai tahap peragaan busana, Santie terus mengasah diri. Mulai dari studi di bidang presenter untuk bertindak mencuri di layar dan film layar lebar.

Elena Santie

Elena Santie

Elena Santie

Tak tanggung-tanggung, sekarang ia bermain di dua film sekaligus. Meski belum punya peran besar, Santie mengharapkan 'Nama Cinta' film berjudul klaim Rudi Soedjarwo dan produksi 'Horor' maraih Indika itu akan berhasil.

"Saya aja penasaran, ingin melihat akting saya di layar lebar," kata Santie yang juga bermain dalam sinetron 'Cinderella yang', 'The romansa Pemuda', 'Hikayah', dan 'Siaga 1', ini dapat tidak menunggu.


Elena Santie

Elena Santie

Elena Santie

Menjelang siang deru pesawat terbang terdengar begitu keras. Setiap beberapa menit, bolak pesawat rute domestik dari Barat yang melewati lokasi pemotretan. Sebuah rumah yang cukup luas dan indah dengan ruang terbuka hijau lebih besar dari bangunan yang ada. Mangga, rambutan, petai, dan beberapa tumbuhan perdu tumbuh subur di kebun.

Dangkal kolam yang mengandung puluhan ikan mas menghiasi sisi depan dan ruang tamu ruang keluarga belakang. Beberapa meter dari rumah utama ada kolam renang dilengkapi dengan sebuah gazebo kecil untuk bersantai. Its keberadaan sebagai jika ia mampu mengabaikan deru burung besi tepat di ubun-ubun itu.

Elena Santie

Elena Santie

Sungguh sebuah rumah peristirahatan yang mampu memberikan inspirasi bagi siapa saja yang melahirkan menyinggahinya. Termasuk untuk berkulit eksotis perawan yang berpose untuk Anda. Wajahnya campuran Cina, Dayak, dan Melayu telah membuat dirinya sendiri hak istimewa sebagai model. Dia bahkan mengaku merasa bangga dengan perbedaan-perbedaan kuat di dalam dirinya.

"Wajah kecantikan dengan kulit putih adalah menghadapi banyak. Cantik dengan hitam manis seperti saya, sangat jarang," katanya, tersenyum. Gingsul saja yang ia telah menjadi tidak terlihat. "Saya tidak pernah dimaksudkan untuk menarik keluar, tetapi risiko tidak unik untuk tersenyum lagi Batal deh.. Lebih baik seperti ini," tambah Lukman Sardi dan pengagum Letto ini.

Meskipun hanya bagian pertama difoto dengan make up, Elena Santie, sehingga ia menulis namanya, tidak merasa deg-degan. Model ini memiliki 168 cm dan berat 45 kg secara konsisten bertindak seperti seorang profesional. Sepanjang tuntutan skenario ia bersedia untuk melakukan yang terbaik. Keprofesionalnya juga ditunjukkan dengan ada negosiasi terjadi saat pemotretan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar