Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Hot Deriell Jacqueline Bikini

Deriell Jacqueline adalah model dan aktris Indonesia Deriell Jacqueline pernah bermain di film 'The Wall' dan 'tiren (Mati kemaren)' yang disutradarai oleh Emil G Hampp..

Deriell Jacqueline lahir pada tanggal 23 September 1985. Pada tahun 2007 Deriell Jacqueline yang pernah berpose di majalah Playboy Indonesia. Pertama kali Deriell Jacqueline mengambil pakaian berpose seksi memakai dia mengaku merasa malu dan gugup dengan tubuh seksi muncul untuk seluruh kru pada saat penembakan fotografi.


Deriell Jacqueline

Bintang baru Deriell bersedia menjadi topless untuk kesuksesan karir Jacqueline. Anjing menggonggong kafilah berlalu. Deriell tak takut dibilang bintang seks. Deriell Jacqueline Model Majalah Playboy Indonesia di tahun 2007

Deriell Jacqueline

Deriell Jacqueline

Jacqueline, memanggil nama, dia juga sekarang mengaku merasa mantap di jalan untuk bertindak total. Volens setengah basah, dara kelahiran 23 September 1985 yang menunjukkan total. Lihat, meskipun klaim itu awalnya malu, ia juga mengakui bahwa pada akhirnya adalah juga nyaman ketika diminta gilirannya pakaian daster biru tipis. Akibatnya, dalam pakaian mengenakan jelas terlihat.

Deriell Jacqueline

Deriell Jacqueline

Deriell Jacqueline

"Saya pikir saya masih oke Itu tidak masalah.. Nude tidak asal. Jika hanya appear siluet tidak melakukan apa-apa. Saya rasa ada unsur seninya," kata wanita itu telah menjadi model Playboy Magazine Indonesia tahun 2007 itu.

Deriell Jacqueline

Deriell Jacqueline

Deriell Jacqueline


Portofolio Deriell Jacqueline telah diterbitkan oleh majalah pria dewasa beberapa di Indonesia, seperti Majalah Emporium Laki-laki, Playboy Indonesia Magazine dan Majalah Populer. Yang cukup kontroversial Deriell Jacqueline film adalah 'tiren (Mati kemaren) ", di mana ia dituntut oleh sutradara untuk melompat ke setengah telanjang dengan Aldi Taher. Setelah bermain di 'tiren (Mati kemaren)' Film, Deriell Jacqueline tertarik dan tertantang untuk bermain kembali di film-film lain Deriell Jacqueline harus obsesion untuk memainkan peran sebagai lesbian dalam film untuk membuktikan bakatnya sebagai aktris besar..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar