Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Foto Artis Hot Debby Ayu di Me Magazine

Debby Ayu Profile:
Nama Lengkap: Debby Ayu Novitasari Agustine
Nick Name: Debby Ayu
Tempat / Tanggal Lahir: Bandar Lampung, 7 Agustus 1988
Orangtua: Darilsyah. B & Darlisa
Film: Doa Mengancam, kimpoi Kontrak Lagi MBA (Married By Accident)
FTV: Bunga, Jangan Pergi Dari aku, Refill pacar, Antara aku, Kau dan Cinta
Sinetron: Itu, Mimpi Mencapai
Ponsel: Nokia E90, Nokia E71, Nokia 8800 Arte &
Fitur favorit: Internet

Debby Ayu Novitasari Agustine atau biasa disebut Debby Ayu sering terlihat seksi. Setelah bermain dalam 'Doa Mengancam', Debby tampil berani dalam 'kimpoi Kontrak Lagi' dan 'Menikah Dengan Kecelakaan'.
Dalam 'Menikah Dengan Kecelakaan' dia bertindak sebagai Stella, gadis hiperseks yang doyan saling anak laki-laki. Jangan takut dijuluki artis bomseks?

Debby Ayu yang saat ini terdaftar di London School tidak takut untuk mengakuinya mendapat julukan. Untuk Debby, meskipun terlihat seksi tapi tetap profesional.

Debby Ayu Foto Hot Seksi dan
Debby ayu

Debby ayu

Debby ayu
Wanita yang lahir di Bandar Lampung, 7 Agustus 1988, mengaku sering kontak dengan peran seksi di layar lebar. Selama ini genre film komedi selalu dewasa.

Perjalanan karir Debby dimulai pada akhir tahun 2006. Saat itu ia pindah ke Jakarta dan memulai karirnya sebagai model. Debby juga merupakan sekolah akting untuk mendukung karirnya. Setelah berpose untuk berbagai majalah, ia mulai mengeksplorasi menampilkan FTV dan iklan.

Debby Ayu dengan Red Bikini
Debby ayu

Debby ayu

Profesionalisme menjadi alasan untuk kelancaran tubuh itu Debby bersedia dinikmati banyak orang. "Oh, apa yang harus dilakukan lagi, aku siap jika untuk itu (adegan ranjang-red). Ini harus menjadi profesional ketika ia menerima peran," kata Debby saat ditemui di Dian Kenanga, Perumahan, Jakarta Selatan, Senin (24 / 5)

Debby Ayu Foto Seksi di Majalah Me
Debby ayu

Debby ayu

Bintang film Menikah Dengan Accident (MBA) berusaha untuk mematuhi persyaratan untuk mendukung cerita dan skenario dalam karirnya.

"Asal sesuai dengan kebutuhan skenario, dan memang adegan itu diperlukan untuk mendukung cerita untuk membuatnya lebih nyaman untuk dilihat, saya tidak masalah," jelas model majalah dewasa ini.

Bonus spoiler gan:):


Debby ayu

Debby ayu

Debby ayu

Debby ayu


Meski siap tampil vulgar, bukan berarti Debby mudah menerima tawaran untuk bermain film. Dia mengatakan, banyak pertimbangan sebelum menerima peran yang harus menunjukkan keseksian.

"Bukankah itu semua menjadi dirembukkin pertama, dipikirin pertama hati-hati tentang konsep cerita yang sama saya juga tidak ingin jika tema utama film dengan cerita yang tidak jelas,." Katanya.

Debby siap untuk menerima konsekuensi logis dari peran terbuka tawaran pembukaan. Dia juga tidak keberatan dicap sebagai bom seks.

"Ya untuk tahu bagaimana lagi, itulah penilaian dari masyarakat kepribadian Penting dalam film dan sehari-hari saya jauh berbeda.. Jika Anda mengatakan bom seks ya tidak apa-apa," tutupnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar