Bulu Perindu Aura

Minggu, 11 Desember 2011

Fanny Fabriana Foto Seksi di Majalah FHM

Fanny Fabriana

Fanny Fabriana

Foto Seksi Fanny Fabriana

Fanny Fabriana


Biografi:

Fanny Fabriana memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi model. Pada saat itu ia berhasil menjadi juara I Cover Girl Aneka Magazine pada tahun 1999 dan Pemenang Pertama Model Indonesia pada tahun 2002. Wajah anak dan Doddy Barbara pasangan yang mulai dikenal publik dara kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 lalu ini menawarkan beberapa iklan, seperti Capilanos Pocari Sweat, garis, gambar dan Candy.


Dari model dan iklan, alumnus SMUN 20 Bandung mulai merambah akting. Akting sinetron debutnya oleh preman-preman KAMPUS / Galang, tapi namanya mulai dikenal sebagai pesinetron saat bermain sebagai opera sabun Oranye Pink. Sejak itu, ia mulai banjir opera sabun dan menawarkan film televisi. Beberapa sinetron yang dia bintangi, MAT grobak, Naila, PERI Sok GAUL, JANJI JAYA, DONG DRIVER antrian dan TERLALU MANUSIA.

Tidak hanya akting dan model catwalk, Fanny memiliki hubungan dengan Teuku Zacky tetapi akhirnya ini gagal, juga merambah presenter. Dia percaya host ROH FOOTBALL, billboard, dan SPORTALASE.

Profesi model, presenter sehingga muncul pesinetron tidak cukup untuk seorang mahasiswa di Departemen Manajemen Universitas Widyatama, Bandung. Dia juga merambah layar lebar. Fanny yang memiliki 175 cm ini memulai debut layar lebar di HARI UNTUK AMANDA (2009). Kesempatan untuk bermain di layar lebar dalam film preman terus JATUH CINTA (2009) sampai FINAL serigala (2009).

Hasil Pencarian untuk: fanny fabriana, foto fanny fabriana, foto seksi fanny fabriana, fanny fabriana fhm, lingerie, panas, artis, seksi, bikini, artis Indonesia, wanita, cantik, profil, biodata, biografi, selebrity, selebriti, seleb, bugil , telanjang.

1 komentar: