Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Enno Lerian Foto Artis di Majalah Popular Hot

Enno Lerian adalah seorang perempuan lahir di Lampung, 8 Oktober 1983 sebagai sinetron seniman profesional. Sebelumnya dikenal sebagai penyanyi cilik yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sekarang dia memiliki 1 anak, namun mantan telah bercerai dari suaminya.

Enno Lerian

Enno Lerian

Enno Lerian

Enno Lerian penampilan yang selalu segar ternyata diterima oleh berkat kebiasaan menjalani hidup sehat. Sang ibu memiliki satu anak ini memilih untuk mengobati dan meningkatkan anak sendiri tanpa pengasuh membantu bayi. Dengan semua kegiatan, tentu saja Enno Lerian tought akan menunjukkan jempol dengan perannya sebagai ibu masih lajang. Kali ini, Enno Lerian bahwa untuk waktu yang lama jauh dari fokus, segera telah kembali dengan membawa album baru.

Sekarang, mantan penyanyi kecil sudah siap untuk kembali ke panggung musik. Enno Lerian adalah perencanaan produksi album baru. "Sibuk membuat album pop." Dia bilang ya tentang kehidupan, kata Enno Lerian, yang diklaim tidak bisa para pencari rekan baru dari alasan aktivitasnya.

Enno Lerian

Enno Lerian

Enno Lerian

Enno Lerian

Biografi

Enno Lerian mulai membawa dirinya dengan baik selama lagu "Si Nyamuk nakal", sedangkan usia baru 9 tahun Enno Lerian. Langsung ke anak-anak idola. Selain itu, dengan senyum manis, yang berpartisipasi dalam licin dukungan vokalnya. Enno telah mencatat 8 album. Para Nyamuk adalah, nakal Dakocan, Ini Semua Disini, Dudidam, Oioio, 3 album dan lagu Perdamaian Islam, Ambil Lebaran, dan studi terakhir pada mengaji. Tidak hanya menyanyi, Enno Lerian juga menjadi yang terpercaya enno Ceria peristiwa di SCTV layar dan memiliki peran dalam sinetron Debu Jalanan.

Berbagai penghargaan mencapai, seperti pilihan Pemirsa Favorit Singer VAN (Video Anak Anteve) 1997, Pembawa Acara Buka Panasonic Award pada 1997, dan Singer Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) pada tahun 1997.

Pergi setelah pria itu, namanya mulai tenggelam. Enno Lerian muncul beberapa kali di dunia hiburan negeri ini meskipun tidak Enno Lerian penyanyi dubber pernah. Suara untuk Serene dalam film animasi "Homeland" dan memerankan karakter dalam sinetron Wulan " Bintang Rumah Susun. "

Enno Lerian Nama mulai berbicara lagi ketika bahan sendiri telah diketahui hamil ketika menikah. Sayangnya meriah dengan Muhammad Nayaka Untara tidak bertahan lama, mereka resmi bercerai 3 Jannuari 2006. Dan mereka memiliki seorang putra, Bumi Pradipa Pria Untara, yang merupakan alasan mereka menikah di usia muda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar