Bulu Perindu Aura

Sabtu, 10 Desember 2011

Emma Warokka Foto Hot Sexy Lingerie di Bikini

Emma Warokka "Hancur Maraknya & Cinta"

'Cinta dari Gita sekolah tinggi' berhidung wanita sitkom aktris seksi adalah seperti orang romantis. Adat orang benar-benar berpikir romantis, tetapi budaya jerat sering menjadi kendala. Meskipun bersedia melakukan pose-pose sensual, dia tidak pernah menolak peran yang ditawarkan telanjang. "Tapi kalau menawarkan telanjang di film Hollywood, aku berpikir tentang hal ini, mungkin bahkan ingin," katanya Apa yang padanya tentang pria, kekayaan, seks, pernikahan dan karir ke depan?.
Mata & Bibir Sexy

Sidang yang dilakukan di awal pemotretan penthouse nya yang terdiri dari dua kamar, semua dengan ruang tamu dengan satu set home theater, karaoke dan sebuah meja makan besar. Kamar tidur yang luas terletak di depan tv 42 inci datar. Juga memiliki sauna dan siput-berbentuk unik mandi, dan Jacuzzi dengan pemandangan latar belakang dan jalan raya Tomang Mall Orchid Garden. Adegan dapat dilihat jelas dari kaca transparan di dalam kamar. Melihat make-up Emma menyaksikan adegan jalan yang ramai dengan kendaraan tol.

Emma Warokka Hot

Emma Warokka Hot

Setelah make-up, Emma telah dipindahkan dari tempat duduknya saat mengganti kostum dengan pakaian putih. Lingerie di tubuhnya tampaknya cocok dan tentu saja seksi. Siluet tubuhnya di balik lingerie menerawang kurva seksi menunjukkan -55 kg 171 cm. Siapa yang memiliki rambut keriting diluruskan oleh makeup artist yang sering membantu photoshoot, sehingga tampak sangat berbeda dari biasanya.

Emma Warokka Hot

Perempuan pengagum Harrison Ford, Catherine Zeta Jones dan Madonna memang seksi. Dengan perban di atas pakaian putih transparan lutut ia terus mengikuti fotografer isyarat untuk gaya. Dia berpose sesensual mungkin. Sensual, elegan, cantik dan terlihat cerdas. Matanya beralih ke suasana yang lebih menarik.

Emma Warokka Hot

Emma Warokka Hot

Love & Membuat Bumbu Cinta

Obrolan berhenti karena dia berubah balutan lingerie. Kali ini dipakai lingerie merah muda dua potong. Lekuk tubuh yang terlihat, penampilan seksi nan sensual memancarkan aura.

Lokasi itu dipindahkan dari penthouse ke Lounge Musik di lantai dua. Ruangan terdiri dari bar, tahap mini untuk musik hidup bernuansa meriah nan ramai dengan cat mencolok dan hiasan dinding dalam bentuk besar seperti segelas jus dan buah-buahan. Stark kontras dengan ruangan lain.

Ini adalah karakteristik dari salah satu FM yang berani untuk menempa Boutique Hotel-pencocokan dan desain arsitektur yang berbeda. Di pintu masuk dan bar, dia memosisikan dirinya dalam gaya lebih sensual sekali.

Emma Warokka Hot

Emma Warokka Hot

Improvisasi & Gaya Hidup

Tembak dipindahkan ke ruangan lain lagi. Kami pindah dari kamar bernuansa arsitek Hawaii, Mesir dan Kontemporer, yang masing-masing memiliki nuansa tersendiri.

Meskipun kita terus bergerak dengan mengangkat beberapa peralatan berat, Emma tampaknya berjalan profesional sebagai seorang seniman. Tentu saja tidak mengeluh. Ia menggunakan fasilitas lift. Namun cara di lorong-lorong hotel itu masih menggunakan kaki.

Mungkin ia tidak berpikir jangkauan saya karena pemandangan yang tak dapat disangkal koridor hotel seni tinggi. Dia tampak antusias atau arsitek melihat ukiran hotel ini chic.

Kemudian pemain sinetron 'Losmen Setan', 'Si Doel Anak Sekolahan V', 'Kasih murah Kekasih', 'Derai-Derai Kehidupan', 'Warkop DKI', 'Keajaiban', 'Padamu Aku Bersimpuh', 'Cinta Memang Gila' 'Tambang Diburu',, 'Selma Dan Ular Siluman II' Gita Cinta Dari SMA ', dan beberapa sinetron yang disiarkan oleh HDV Malaysia, antara lain,' Di bawah Sebumbung ', dan memberitahu dunia bahwa mereka memiliki beberapa tahun.
sumber www.fotoartis.in

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar