Bulu Perindu Aura

Jumat, 09 Desember 2011

Della Puspita Foto Artis Hot di Bagian Baju renang Hot

Della Puspita, itulah nama yang selalu muncul di acara TV seperti Film Hot, Hot Gossip, sinetron beberapa tahun lalu tapi sekarang dia tidak terlalu sering menunjukkan di TV, mungkin karena dia tanggung jawab sebagai istri dan ibu yang membuat waktu baginya untuk mengurus keluarganya.

Dan malam ini Foto Artis Indonesia akan menulis informasi dari orang-orang aktris seksi, Della Puspita. Lahir di Malang, 6 Agustus 1981. Dia memulai karirnya dengan mengikuti kontes Aksi Foto Hot di salah satu majalah. dari titik bahwa ia sering menjadi Cover Girls di majalah terkenal di Jakarta, Indonesia.

Sebenarnya Della Puspita adalah salah satu Aktris Indonesia Sexy cerdas karena ia memiliki banyak penghargaan, penghargaan pendidikan dan mungkin kita bisa meneleponnya Della Puspita Hot Sexy Models Indonesia. Dia juga pernah memiliki masalah atau skandal dengan seseorang yang mengatakan bahwa ia adalah ayahnya, tapi itu masa lalu.

Della Puspita Hot Swimsuit

Della Puspita Sexy Baju renang

Della Puspita Menikah dengan Jocky Fernando pada tanggal 6 Agustus 2004. Anak pertama mereka, Don Aubrey Daisuke, lahir 24 Oktober 2005. Anak kedua mereka, Fara Miyako Emi Joana, lahir 10 Agustus 2009

Setelah dikaruniai seorang anak, meskipun suaminya itu di Jepang banyak, tapi kali ini Della sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Della berharap anak kedua mereka adalah perempuan.

Kasus dengan Henry Pasman

Della punya skandal publik atas kasus dengan Henry Pasman yang mengaku sebagai ayah Della. Bahkan pada saat pernikahan Della menggunakan wali hakim dari KUA. Sementara mereka yang datang untuk menghadiri pernikahan itu adalah ibu Della yang didampingi oleh seorang pria yang diakui sebagai ayah biologis dari Della, Yakumi Sato.

Della Puspita Sexy Baju renang

Della Puspita Hot Swimsuit

Della Puspita Hot Swimsuit

Della Puspita Biografi:

Henny Nisisari Puspita atau lebih dikenal dengan nama Della Puspita adalah pesinetron kelahiran Malang, 6 Agustus 1981. Della memulai karirnya melalui kontes foto Action Malibu pada tahun 1997, dan wajah Della selanjutnya sering muncul di sampul majalah.

Tawaran sinetron juga terus selama Jocky Fernando ini khusus, termasuk Self-Esteem, Cinta dan tali Lady Luck. Tapi melalui opera sabun Pernikahan Dini nama sehingga meningkat.

Della sering muncul di acara-acara komedian di berbagai stasiun TV. Della juga membintangi opera sabun dari album sebelumnya, berjudul Cinta Awal dan Akhir merillis.

Della juga menjadi skandal publik alih kasus dengan pria yang mengaku sebagai ayahnya, Henry Pasman. Dalam kasus ini Della dinilai banyak toko terletak pada publik tentang keberadaannya, namun kasus itu akhirnya 'seluruh' dengan sendirinya.

Della lagi diberkati dengan bayi. Hari ini, dia hamil dengan anak keduanya. Karena Della telah dikaruniai seorang anak sebagai anak pertama mereka, seorang putri Della berharap untuk mendapatkan ini sebagai anak kedua.
sumber  www.fotoartis.in

5 komentar: