Bulu Perindu Aura

Sabtu, 05 November 2011

Trik Meningkatkan Gairah Bercinta Untuk Pasangan Sibuk

Trik Meningkatkan Gairah Bercinta Untuk Pasangan Sibuk


bercinta
Rutinitas, pekerjaan di kantor serta tekanan dalam rumah tangga kerap memudarkan hubungan pasangan suami-istri. Bila dibiarkan terus menerus, kehidupan pribadi akan meredup dan menimbulkan masalah yang lebih besar di masa datang.

Hidupkan kembali hubungan Anda berdua dengan membangkitkan kembali gairah pasangan. Ada beberapa tip dan ide menggoda pasangan agar kehidupan pribadi kembali bersinar.

1. Seksi dengan tampilan alami
Pakaian dalam memang sungguh menggoda. Kali ini, kejutkan pasangan dengan tubuh segar dan kecantikan alami. Aroma segar sabun mandi dan wajah tanpa riasan mempengaruhi dorongan seks pria. Di mata mereka, wanita akan terlihat sangat menawan dengan kecantikan alami, ungkap Lainie Speiser, penulis buku Hot Games. Luangkan waktu untuk membersihkan diri dengan mandi dan memakai pelembab sebelum mengagetkannya dengan penampilan Anda.

2. Buat dia merinding
Sesekali bercinta sambil memijat punggungnya membuat pria sulit melupakan Anda. Lingkarkan kedua lengan di punggungnya dan perlahan usap jari-jari ke bawah dan tekan. Pijatan lembut akan membuatnya merinding dan tak sabar menunggu.

3. Pakai kata bermakna ganda
Cari perhatian pasangan dengan menggunakan kata-kata bermakna ganda saat terlibat pembicaraan biasa dengannya. Steve Santagati, seorang pakar dari badboysfinishfirst.com mengatakan ajakan untuk membersihkan punggung sangat seksi terdengar di telinganya. Ajak dia menggosok punggung yang pegal atau minta pertolongannya saat mengerjakan puzzle yang sulit.

Walaupun terdengar konyol, pria sangat menyukai kata-kata ambigu yang bermakna seks. "Mungkin wanita tidak mengerti mengapa pria sangat suka dengan hal tersebut. Tapi semuanya akan mengalir dan berubah menjadi pemanasan yang hebat," kata Santagati.

4. Jadilah Misterius
Saat berkencan, bepura-puralah memerankan orang lain. Misalnya saja, Anda bisa memerankan seorang sekretaris yang sedang melakukan wawancara, jangan lupa ucapkan terimakasih. “Terimakasih atas waktunya. Saya akan mendapat banyak keuntungan bekerjasama dengan saudara," ungkap Speiser. Mungkin pasangan akan tertawa, tapi akhirnya ia akan semakin menyukai permainan yang Anda tawarkan.

Trik lainnya, setelah dari toilet goda pasangan dengan pura-pura tidak mengenalnya. Rayu pasangan seperti Anda pertamakali menggodanya. Anda berdua akan merasa masa indah awal hubungan kembali menyeruak dan dapatkan kembali malam yang indah.

5. Cari Gaya Baru
Bersikap lebih liar dan cari gaya baru. Buka pakaiannya, tapi berhentilah saat mencapai pinggang. Buka pakaiannnya dengan satu tangan dan bekap tangannya seperti gerakan memborgol. Semakin percaya diri melakukannya, semakin baik hasilnya. Anda akan mengontrol semuanya dan dia akan menyerah, sekaligus menyukai kelihaian Anda.

6. Hemat Bicara
Gunakan trik ini: Tatap mata pasangan dan katakan secara detail apa yang Anda ingin dia lakukan, dan minta dia melakukan sebaliknya. Dengarkan musik dan nikmati waktu bersama kalian, tapi jangan saling menyentuh lebih dulu. Perhatikan berapa lama ia akan bertahan untuk tidak menyergap Anda.

7. Ciuman Sampanye
Ingatkan pasangan tentang minuman saat pesta dan acara penting lainnya. Saling menuangkan sampanye, bersulang lalu cium dia. "Keluarkan bunyi saat saling mencium," terang Tracey Cox, penulis buku Supersex. Tekstur soda dan udara dingin membuat ciuman kalian memanas dan siap masuk tahap selanjutnya.

8. Tunda Hadiah
Jika ingin mengirim foto seksi Anda pada pasangan, jangan kirimkan lewat surat elektronik atau MMS.. Tunggulah sampai kalian bertemu, dan kirimkan saat itu juga! Hasilnya, dia akan terpana hingga tidak dapat mengendalikan dirinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar