Bulu Perindu Aura

Senin, 14 November 2011

Mengukur Bra Sesuai Ukuran Payudara

Tanda bekas kemerahan dan rasa tak nyaman, atau sesak saat mengenakan bra, merupakan sinyal bahwa Anda salah mengenakan ukuran bra. Sandi Simon, dari Bra Smyth, New Jersey, menyingkapkan bahwa, jika Anda tak memiliki waktu atau tak ada tempat untuk mencoba bra saat akan membelinya, maka mencoba memakainya di rumah penting untuk dilakukan untuk memastikan Anda memiliki ukuran yang tepat untuk menyangga payudara Anda.

Ada dua cara mengukur berapa ukuran bra; yakni ukuran pita atau lingkar badan dan cup-nya. Untuk mencobanya, coba kenakan bra tanpa busa milik Anda, dan pegang pita pengukur.

* Ukuran lingkar badan: Dengan pita pengukur, ukurlah bagian atas tulang iga Anda, tepat di bagian bawah payudara Anda. Pastikan pita tersebut dalam kondisi horizontal untuk mendapatkan angka yang paling akurat. Ukur dengan satuan inci. Jika ukurannya berupa angka genap, tambahkan 4 inci, jika angkanya menunjukkan angka ganjil, tambahkan 5 digit. Jadi, ketika Anda mengukur tubuh Anda di angka 32, maka ukuran pita lingkar tubuh bra Anda adalah 36. Jika angka pada pita pengukur menunjukkan angka 33, maka lingkar tubuh bra Anda adalah 38.

* Cup size: Letakkan pita pengukur di bagian paling depan payudara Anda, di bagian putingnya. Pastikan Anda mengukurnya dengan keadaan paling nyaman, tidak terlalu ketat pada tubuh. Bulatkan angka tersebut ke angka genap, lalu hitung perbedaan antara angka tersebut dengan angka dari ukuran badan yang telah Anda ukur sebelumnya. Misalnya, perbedaan 1 inci dari ukuran cup dengan ukuran lingkar badan, maka ini berarti cup size Anda adalah A. Sementara beda 2 inci berarti cup B, beda 3 inci, berarti cup C, dan jika beda 4 inci maka cup size-nya adalah D. Seandainya ukuran lingkar badan akhir Anda tadi adalah 36, lalu cup size menunjukkan angka 38, maka ukuran cup Anda adalah B.

Gimana kalo cara agan ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar