Bulu Perindu Aura

Selasa, 08 November 2011

Ini Dia 7 Foto Party Nikita Willi yg Beredar Itu

FOTO pribadi artis kembali beredar. Kali ini, Nikita Willy yang jadi korbannya. Foto-foto Nikita yang dianggap nakal ini tengah ramai dibicarakan.

Well, entah siapa yang pertama menyebut foto-foto nakal. Kalau menurut kami, sih, di foto tersebut Nikita hanya sedang menikmati party, seperti umumnya remaja seusianya.

Lihat saja minuman yang dipegangnya, minuman kaleng bersoda non-alkohol yang dijual bebas. Posenya juga tidak macam-macam. Baju yang dikenakannya pun tidak terlalu seksi.

Ya, kecuali jika Anda fans fanatik Amira yang lugu itu, mungkin terkejut dengan penampilan Nikita di foto-foto itu.

Bagaimana menurut Anda?

source: Inilah Foto - Foto Dugem Nikita Willy yang Beredar Setelah Laptopnya Hilang Dicuri! | Pangkalan Berita Unik














Kalo gak suka di aja ato di aja gan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar