Bulu Perindu Aura

Senin, 24 Oktober 2011

Para ABG Harus Bugil Saat Masuk Kerja

Para ABG Harus Bugil Saat Masuk Kerja

Berangkat kerja dan bugil saat berada di kantor, sebuah peraturan yang sepertinya konyol terdengar di telinga kita, namun hal ini benar - benar terjadi di sebuah perusahaan Inggris yang ada di Newcastle, perusahaan ini mewajibkan seluruh staf dan karyawannya baik perempuan, laki - laki maupun ABG wajib bugil setiap hari Jumat. Mungkin hal ini dianggap gila bagi kita orang - orang Indonesia yang masih kental menjunjung tinggi adat ketimuran.


Ide yang mewajibkan seluruh pegawai wajib bugil setiap hari jumat ini berasal dari direktur utama perusahaan itu sendiri. Dia menganggap dengan aktivitas seperti ini akan membuat seluruh karyawan bergairah untuk lebih rajin berangkat bekerja karena akan ada berbagai hal yang dapat mendorong mereka melakukan itu ( berangkat bekerja).

Setelah aturan itu diterapkan terbukti memang benar, omzet perusahaan pun naik secara drastis, setidaknya itulah yang dikatakan salah satu dari staf marketing mereka.

Menurut para pekerja, awalnya mereka merasa canggung saat pertama masuk kerja dengan bugil tanpa sehelai benang pun yang membalut ditubuh, namun lama - kelamanaan mereka menjadi semakin lebih percaya diri dan bahkan menganggap pakaian hanyalah penghambat sebuah prestasi dalam bekerja. Semoga saja kegilaan seperti ini tidak akan pernah terjadi di negeri kita Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar